akhirnya sama saja....

yah...., sama saja kan..?

ada yg bilang.., kepakkan sayapmu selebar dunia, loe tuh gagah.... hmm
ada yg bilang.., dluar sana masih banyak cw'.., masa cuman karna cw' yg ga pernah mau ngerti perasaan loe yg loe pikirin.., loe jadi sakit hati... hmm

tapi gw stuju ma tmen facebook gw, yg beri gw smangadh untuk jalanin idup gw...
dya bilang.., loe juga harus anggap dya seperti dya nganggap loe, walaupun sakit, seiring berjalannya waktu pasti loe bakalan bisa trima kok....
thats cool...

hahay....
dan akhirnya sama saja kan.., skarang gw dah anggap dya sahabat gw. walaupun itu sakit bagi gw. tapi..?
ada positipnya juga sih, soalnya gw dah mulai bisa untuk nerima itu smua..
walaupun sakit, hati ini tetap tetap tegar kok..
buat apa gw jatuhin air mata hanya karna kepala loe yg keras itu..?
buat apa gw d ketawaiin karna dah ngemis² cinta loe.., tapi loe juga ga pernah ngerti..
sakit tau...
gw saekarang dah beda...
gw ga mau lagi kayak sperti yg dulu., bosan gw jadi org baik..,

tapi lepas dari smua itu..
gw harus berterimakasih ma loe..., tanpa loe.., mungkin gw lebih hancur dari ini.. karna loe hidup gw jadi berwarna, karna loe gw bisa bertahan dari smua cobaan yg gw alami slama ini...
karna loe...........

maybe saat gw nulis ini gw dah jatuhin air mata...
ini yg terakhir buat loe...

skarang gw hanya bisa bilang:
THX FOR ALL....

0 komentar:

Posting Komentar