gw mulai suka ma loe...

ntah kenapa prasaan gw akhir ini mulai suka ma dya, wanita yg baru gw kenal lewat facebook...
namanya........
masih di rahasiakan sih, kami sring saling comment d facebook message.. dya cakep, manis and...

munkin gw mulai ilfil ma someone.. ato mungkin juga bukan ilfil... ato jangan² prasaan gw ma yg satu ini hanya selintas saja..? gw bingung harus gimana.. mau ga mau emank sperti ini perasaan gw..,
tapi gw yakin, suatu saat gw bakalan dapetin apa sesuatu yg ada dlm prasaan gw, gw pernah dengar dari seseorang kalo gw jangan pernah bohongin prasaan gw.., tapi gimana gw mau bohongin prasaan gw, kalo gw aja bingung ma prasaan gw.

please.., siapa aja beritahu gw apa arti dari smua ini, soalnya.........

gw mulai suka ma loe...

4 komentar:

coe mengatakan...

. wahhhh .

. cuitt cuitt .

. ada eang agyy poling in loph neee .

. piey kuk bingung cee [?] .

artha's story about yesterday mengatakan...

hehehehe

soalx sham ga tau kenapa bisa suka ma dya...
kira2 dya bakalan suka ma sham ga yak[?]

coe tau ndirikan kalo sham sayang ma t2n...
tapi kok sham jatuh hati ma seseorang lagi? aneh nih gw,

coe mengatakan...

. hmm .
. mgkn karna tuu org ada wktu sham agy ngeracain atitt ati krn t2n .
:)
. jha umpama air untuk tanah gersang gtuu .
. mkx sham ngeracain kaia gtuu .

. jhaa .
. mgkn ajaa laa olang ituu bs cukaa ma sham .
. kn gag ada eang gag mgkn .
:D

artha's story about yesterday mengatakan...

iaya yah...

ga ada yg gag mungkin yak[?]
:)

Posting Komentar