big famz is my second family

my second family..

keluarga ke dua?
aneh, kok punya dua keluarga...
ya iyalah, soalnya gw termasuk orang yg jauh dari rumah, alias bolang...
big famz...
itu dya keluarga ke dua gw, d dalamnya terdapat beberapa manusia cakep dan cantik yg memiliki keperibadian dan pengetahuan yg berbeda...

Restu Iman Bachtiar:
lelaki cakep berkacamata yg ahli d bidang komputerisasi, gw banyak belajar tentang logika dgn dya, bahkan soal cinta, tipe org yg friendship buat gw..

Dye: wanita cantik, stylish dan baik hati, juga penuh saran baik buat gw...

Alief Akbar Rafsanjani: seletting ma gw, anak yg suka d bidang basket dan pramuka, pintar gw blom tau., tapi dya cakep, buktinya pacarnya tergolong banyak...hahaha piss alief

T2N: cewek yg slama ini jelas gw tunggu, pintar, stylelish, juga cantik.. kalo kalian baca blogg gw nemuin kata someone itu berarti dya...,

Priangga angga: pria berpostur tinggi, hitam, dan juga kurus, tapi harus cakep, karna big famz smua cantik dan cakep.. hahahaha.., paling sring begadang, cari satu dua ma gw. asal kalian tau dya ini ketua kelasnya big famz loh...

Ridwan: alias Gimbe'.., paling muda, pintar, dan cakep.., walaupun kalo ketawa matanya hampir ga kliatan.., pergaulannya luas bahkan sampai dunia maya..hahahaha

Sham Witwicky: yg satu ini gw., gw ga bisa nilai diri gw sendiri, hanya kalian para pembaca dan yg mengenal gw yg bisa, tapi yg jelas gw cakep (tau alasannya??) nama gw sebenarnya
Isham Artha Zein.., di panggil Isham atau Sham, Witwicky d ambil dari nama belakang Sam witwicky (tokoh utama transformers) itu karna gw terobsesi ma robot,

merekalah crew big famz..,
jika kalian para pembaca berminat ikut gabung bersama kami
caranya gampang..
seringko bergaul d linksnet, karna d sinilah home base kami, hahaha
trus add ko profil fb kami smua, janko lupa juga bawa uang 20rb untuk registrasix, plus tiap hari minimal bawa uang 1000 karna pasti ada seribu pertama...
ituji saratnya ca'


contact person:
T2N: 081242065775



Big Famz.. is my second family



0 komentar:

Posting Komentar