catatan akhir sekolah!!!

slasa 160609

yah.., hari yg bisa d bilang bersejarah buat gw., dimana gw dah jelas, dan pasti dinyatakan lulus SMA. bahagia menyelimuti, rasa senang ga tertandingi menghampiriQ.., stiap nafas pada hari itu terasa sangat menyegarkan, yg jelas dalam pikiran gw, d rumah gw bakalan d masakan makanan kesukaan gw., kapurung., yah..!! kapurung itu makanan paling gw suka. nenekQ pasti dah sdiain itu d rumah... dngan sambalnya yg khas wuih... MA" NYOZZZZ.....

gw ga bakalan bisa lupa ma masa SMA gw, yg bisa d bilang hancur, walau bgitu gw bangga bisa lulus paket A.., tak terasa masa² gw d bangku sekolah dah selesai sampai sini. tak terasa gw sekarang dah harus mandiri.., kuliah masih tanda tanya besar buat gw, secara gw ini anak yg bandel dan susah d atur.., kalo gw kuiah bisa² gw hanya hambur² duit bonyok gw. kan sayang tuh...

yg jelas smua tman2 yg berjuang bareng gw waktu UAN.., gw ga bakalan lupain kalian kok.., kalian juga ga lepas dari smua yg gw dapet. tanpa kalian mungkin gw ga bakalan lulus, tanpa kalian mungkin gw ga dapet contekan waktu UAN....
thx for all my friend in my school...

catatan akhir sekolah!!!

0 komentar:

Posting Komentar