buat kamu

akhir² ini loe sadar ga kalau hati ini hancur
loe tau ga apa isi hati gw...
jawabnya..: pasti loe ga tau sama skali

tapi gw ikhlas loe gituin...(jangan ngeres otak loe)
stiap detik, stiap menit, stiap jam, stiap hari.., loe slalu terbayang dalam pikiran gw..
loe ga pernah hilang dari pikiran gw.., loe tuh slalu ada buat gw, walaupun loe ga pernah sadar akan smua itu.
buat kamu gw akan beri smuax yg gw mampu, buat kamu slagi gw bisa akan aku lakukan apapun itu...

hari ini gw ngetik ini smua juga buat kamu...
buat kamu agar kamu sadar bahwa gw sayang makamu...

buat kamu....

2 komentar:

coe mengatakan...

. kenapa lagi kamuu isham [?] .

artha's story about yesterday mengatakan...

ga papa kok...
ini smua cuman skilas terlintas d pikiran isham saat mau lanjutin blog...
hhehehehe

walaupun untuk dya sadar...

Posting Komentar