antara aku, kau, dan dya

coba kalian tebak...
kenapa gw slalu nunggu someone...

jawabannya simple kok.., gw nunggu someone itu karna kalo ada someone, gw bawaannya nyaman, senang, etc.....
tapi akhir2 ini si someone itu kayaknya... aarrgghhhh
ga tau deh.

sejak ada dya yg satu lagi nih, spertinya ada sesuatu yg membuat gw jadi berpikir sebaliknya...
trust my feeling.., ini yg sekarang gw pegang
gw harus percaya ma perasaan gw, gw harus yakin ma perasaan gw, bahwa perasaan gw ke someone tuh dah berkurang..,
stiap dya yg baru hadir d hati gw membalas smua message yg gw kirimin, gw jadi senang
bahkan d saat ingatan gw kembali ke someone, gw jadi lupa ma someone, ini smua karna someone ga mau ngasi kesempatan buat gw..
maybe gw egois... tapi maybe juga ini kenyataan yg ga bisa gw pungkiri..
bahwa hati gw skarang terbagi untuk dua wanita yg berbeda karakter dan latar belakang..
meskipun ini terlalu sulit buat gw terima...

and now.., I have to keep waiting for the end

antara aku, kau, dan dya

0 komentar:

Posting Komentar