wuih.., mimpi apa k'???

malam, senin 150609

tepatnya d linksnet, malam itu gw tidur, ngantuk sangat membebani otakQ saat itu, berat rasanya kelopak mata ini untuk tetap melek, smakin lama semakin dalam gw masuk ke alam d mana gw hanya bisa bermimpi..

smakin masuk gw ke alam d mana gw hanya bisa bermimpi, gw liat sesosok wanita cantik,
yah.. itu someone, dya datang meluk gw dari belakang dengan senyumnya yg mempesona, gw bacrit ma dya, ketawa bareng dya, pokoknya serasa dunia ini milik kami berdua.., tapi gw masih merasa ini ga mungkin terjadi, dan akhirnya kaki gw tersentak d tembok, ternyata.......
ini hanya mimpi..
gw bangun dan berjalan menuju kasir yg ada d linksnet, mas tis dah standbay d meja op, gw nanya dengan heran"mana gusti?
ternyata ini hari selasa yg berarti shift malam itu shiftx mas tris, waduh gw masih stengah sadar nih...gw liat jam yg ada d meja op, menunjukkan jam 01.45, suana hening karna para user smua sibuk main poker.., huft...
BTpun menyeliputi malam itu, gw minta sebatang rokok sama seorang user, wawan namanya, pria berpostur besar hitam yg dah kerja, tapi gw heran kenapa rokoknya urban, dya bilang dah tanggal tu nih...
biasanyakan malrboro merah, sebatangpun habis dan gw lanjut ke tempat d mana gw hanya bisa bermimpi,..

pagipun tiba, dan gw terbangun, hanya ada 2 hal yg terlintas d benak gw
1. lapar nih gw
2. kecut banget nih gw, maklum belom mandi 3hari hanya keramas doank
hhehehehe

minjam duitnya mas tris untuk bli mi instan, kopi dan rokok, stabil....
slesai sarapan pagi itu, gw langsung menuju k sekolah, sampai d gerbang sekolah, gw sapa provost yg jaga dengan senyum 5cm, berjalanlah gw d koridor yg sepi itu, ngintip ke tiap2 kelas ternyata smua junior gw pada smester genap, trus gw berjalan menuju ruang guru, dan smua guru tersenyum lebar untuk gw yg datang paling awal waktu itu, dan smua berkata
selamta nak, lulus smua ko itu kecuali ayyub anak ipa yg eror biologinya....
sedikit kaget karna ada yg ga lulus, tapi gw langsung meluk smua guru yg ada karna senang, terutama guru² honor yg masih gadis.. huhuhuhuh

yah.., gw lulus.., akhirnya skarang gw bisa bebas, tanpa ada tanggungan belajar d bangku skolah,
dan ternyata maksud dari mimpi gw semalam itu, gw akan dapat kabar gmbira, d mana gw dapat kabar bahwa gw bakalan lulus, slamatnah buat para siswa seangkatan ma gw yg dah lulus, buat yg ga lulus yah DL (derita loe) masih ada ujian paket C kok. berusaha aja loe...
gw hanya bisa bantu dgn doan, mudah²n loe lulus paket C..

wuih.., mimpi apa k'???

0 komentar:

Posting Komentar