sadar ga si loe.....

sakit...
jelas sakit saaat loe datang nyapa gw, ajak gw ngobrol yg ga jelas..., padahal loe tau sendirikan, gw tuh sayang banget ma loe.... berapa kali gw harus bilang itu smua, loe tetap aja cuek... kalo kayak gini apa gw harus tetap bertahan..? semakin bertahan gw semakin sakit... gw juga pernah pengen loe ngerasain sakit hati gw.., tapi gw ga tega liat loe sakit... gw ga mau liat loe sedih.. gw takut kalo loe nanti sakit, loe jadi ga mau makan kayak dulu.., biarlah gw sendiri yg ngerasain sakit hati ini.. gw mau kok sakit hati dmi loe, asal loe sadar gw kayak gini juga karna loe, meskipun loe tuh sangat berarti buat gw..,

pengenrasanya gw berteriak sekeras halilintar, tapi kapasistas suara gw ga bisa , nada G aja susah apalagi halilintar.... arghhhh ngaco...

loe yg slama ini membuat hidup gw jadi berarti, mungkin tanpa loe gw dah gila X..
tapi loe juga yg slalu membuat hati gw jadi hancur berkeping-keping, gw slalu nyusun kepingan hati gw, tapi loe malah hancunrin lagi, dah ga bisa d bilang kepingan lagi hati gw ini, bisanya jai serpihan... parah.

gw cuma mau loe bisa ngertiin gw walau hanya sekali...PLEASE
itu harapan gw yg terakhir. setelah itu gw ga tau harus buat apa..

0 komentar:

Posting Komentar