one day in ten years, air di tanah gersang

dear blogg.
hari ini gw jatuhin air mata d'warnet. gw sedih banget.
dya yg nyusun puzle, dya juga yg hancurin smuanya.
ternyata seperti ini rasanya dikhianati ma org yg gw sayang.
dan gw yakin kalo dya ga tau perasaan gw skarang kayak gemana.
sakit ternyata.

one day in ten years, air di tanah gersang.
berawal dari dya sebagai air ditanah gersang buat gw.
seorang yg slalu ada saat gw rapuh karna someone.
dan hubungan bagaikan sehari dalam sepuluh tahun.

disini emank gw yg salah.
gw yg dag punya waktu buat dya.
seharusnya tak terjadi, tapi terjadi.
gw yakin kalo gw sayang dya, tapi gw masih blum yakin kalo dya sayang gw.
sebab dya yg mulai ini smua.

cinta + ilfil = benci
awas jant sampe terjadi.
walau semua sudah berakhir, gw yakin endingnya dag bakalan seperti ini.
hadudu lagunya st12 menemaniku ngeblogg di warnet.
tambah parah ini mataku kalo begini.
:))

berusaha untuk tetap tegar dan sukses besar.
tapi hanya bisa diliat dari luarnya saja.
sedangkan bagian dalamnya, jant ko bilang.
gw pengen berteriak sekuat tenaga, bahkan sampai pita suara ini putus.
sebuah penyesalan yg sangat besar.

maafin gw beibhii.
sulit buat gw untuk lupain semuanya.
termasuk apa yg kau beri saat ini ke gw.

the ending from one day in ten years, air di tanah gersang.
sulit dipercaya akan seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar