ingatan masa lalu.

hahaha.
tepatnya tanggal 211009.
pukul 23.43

hahaha, ketawa lagi gw.
malam ini gw d atas kapal. menuju pontianak dari jakarta.
iseng² gw minjam E71 milik Dodhy partner gw.
iseng² aktipin YM gw.
ternyata beibhii ol jujha.
YM'an lah kita.

jadi ingat masa lalu.
sebuah kenangan, yg masih tersimpan dalam memori gw.
bisa juga d bilang awal pertemuan gw secara akrab dgn dya.

dulu gw seorang yg broken home.
hampir tiap malam nginap di warnet.
hampir tiap malam juga gw YM'an ma beibhii.
:))

batman and batwoman.
itulah kami, hahaha
semua yg berawal dari message BEX,lalu facebook, message facebook, blogg, kemudian YM.
aslinya bertemu dalam dunia maya.

seiring berjalannya waktu semuanya terjadi.
dan berakhir begitu saja.
heuu..

i luv u beibhii.
:*

ingatan masa lalu.

0 komentar:

Posting Komentar