beginilah cara gw membenci dya.

sebuah liryc lagu dibawah ini akan mengawali postingan blogg gw kali ini:

killing me inside: forever

I hope you know
But I always try
To be a good man untill my last breathe
I can pretend
The feeling for you
You make me feel like I'm free again

Let me kiss you
Let me hold you

Every step you take
Every word you say
And every game you play
I'll be watching you

'Cause my love for you forever

I rip my heart out
Want this love from you
'Cause you are the one untill my last breathe
I can pretend the feeling for you
You make me feel like I'm free again



lumayan kan lirycnya.
sebagian sring gw posting di status fb gw.
:D

dya dah pergi, benar" pergi dari gw.
hari ini tepat pukul 00.01/181009
bertepatan tiga bulanan gw ma dya.
kata ini:
"dont make me broke again"
dah tidak muncul lagi,dan tak akan muncul lagi.
karna smuanya dah sirna.

dya dah pergi, karna sosok yg mungkin menurut dya lebih sempurna dari gw.
sakit hati, kecewa, dan hancur. menjadi satu dalam wadah yg namanya penyesalan.
tp kata sahabat gw.
"kembalikan saja dalam satu titik masalah.
gw yg bukan terbaik buat dya, ato dya yg bukan terbaik buat gw.
dan gw harus renungin kembali.
dgn begitu kata penyesalan dag jatuh pada org yg salah".

kata tman gw.
lupain aja dya.
tp kalo untuk ngelupain dya, jujur gw dag bisa.
gw hanya bisa berusaha ilfil ma dya.
itupun kalo gw bisa.

gw hanya bisa ngangap dya org lain yg baru gw kenal.
dengan begitu gw dag bakalan semakin jauh dari dya.
karna gw dag mau kehilangan dya.
gw butuh dya.
itu smua karna gw sayang dya until my last breath.

apapun yg dya lakuin ke gw. gw hanya bisa kembalikan dalam satu titik itu tadi.
skarang smua terserah dya.
if she said: ich liebe dich.
i said: ich liebe dich zuu.
if she said: luv u beibhii.
i said: luv u tuu beibhhii.

cinta ini membunuh ku (d'massive)
emank membunuh ku. walau hanya perlahan.
ingin hilang ingatan (rocketrockers)
pengennya seperti itu, tapi dag bisa.
bukan diriku (samsons)
mungkin lebih tepat yg ini.
walau gw masih cinta ma dya, gw harus relain dya pergi.
:D

tp tetap aja gw ga bisa nerima kalo dya benar" pergi.
mungkin menganggap dya menjadi sosok yg baru gw kenal.
adalah cara yg terbaik untuk gw tempuh saat ini.
beginilah cara gw membenci dya.

dan akhirnya dya benar" hilang ingatan.
:)

0 komentar:

Posting Komentar