i don't want missing thing

saat gw terbangun dari tidur yg lelap.
saat itu juga ingatan gw langsung tertuju padanya.
dag bisa lepas dari ingatan itu, gw pun beranjak dari tempat tidur.
dalam pikiran gw timbul sebuah pertanyaan. kapan ini semua dapat berlalu [?]
apa yg sebenarnya gw alami sekarang, gw masih ga bisa relain dya.
dya seperti hantu yg terus saja menghantui pikiran gw.
tapi skali lagi, gw dag bisa berharap banyak ke dya.
walau sakit hati, semua prasaan pahit pun harus gw terjang. seperti pemadam yg menerjang kobaran api yg begitu besar.

hati ini rasanya seperti hancur, tapi bibir ini masih saja bisa tersenyum.
semua dah gw relain untuk pergi. walaupun sakit.
:)

mungkin dya dah lupa ma gw, dan gw pun berharap dapat seperti dya.
gw bukan yg terbaik buat dya, ato dya yg bukan terbaik buat gw.
makasih skali lagi gw ucapin ke dya, karna dah buat hidup gw jd lebih berarti.
makasih dah memberi warna yg berbeda dalam hidup gw.
ga ada yg bisa nyamain loe di hati gw.
:D

i don't love u, like i love u yesterday. (MCR-i don't love u)
hmmm, nice song.


i don't want missing thing.

0 komentar:

Posting Komentar