dedication for all people

detak jantung yg tak menentu.
seperti mendapat hasil diagnosa dari dokter, bahwa kamu mengidap ejakulasi dini.
mati tak mau, hiduppun enggan. kebalik yah.?
seperti itulah perasaan gw sampai sekarang. dan tak ada satu orangpun yg tau akhirnya keyk gimana.
termasuk gw.

sebuah pernyataan.
yg sampai sekarang tak ada yg tau kalo saja semua akan seperti ini.
seperti tanah yg tlah subur, dan tiba² menjadi gersang kembali akibat sebuah kesalahan kecil yg makin lama makin membesar.

hal yg memerlukan pembuktian.
pembuktian yg nyata, dan gw dag bisa membuktikannya.
dan semuapun berlalu untuk slamanya.
berlalu begitu cepat.
15hari menjelang bulan ketiga. artinya 2setengah bulan talah berlalu begitu saja.

hancur.
menjadi serpihan, dan sulit untuk d satukan kembali.
sebuah gambaran yg sedang dalam proses pemikiran gw saat ini.
layaknya serpihan fatamorgana di tanah gersang.
ingin berusaha berjalan di tanah yg gersang.
tapi serasa tenggorokan ini mengering.
sehingga fatamorgana itu kembali terlihat.
dan sekali lagi itu semua hanyalah fatamorgana.

terlanjur.
seperti seharusnya tak terjadi, tapi terjadi.
terlanjur mengambil keputusan dibalik sebuah keadaan yg mendesak.
membuat tanah subur menjadi gersang.
layaknya dilema antara dua hal yg berbeda.
dan keadaan yg membuat mau dag mau harus memilih.

kapan.
waktu yg dipertanyakan.
dipertanyakan kapan terjadi, apa yg selanjutnya terjadi, dan dimana.
semua kadang menjadi diam bila pertanyaan seperti ini mengarah padanya.
tak ada yg tau. hingga semuanya terjadi.

maaf.
sebuah kata yg identik dengan kesalahan yg ingin diperbaiki.
jatuh akibat tepukan yg bersebelahan.
sampai terucap kata maaf.


dedication for all people.
buat kalian yg tlah membaca blogg gw.
makasih yg sebesar-besarnya dari gw.
karna tlah membaca curahan hati gw.

0 komentar:

Posting Komentar