malam mingguan yg ga jelas

slalu seperti itu...
malam minggu yg ga jelas....

160509
sabtu malam.., yg jadwalmya pada jam 22.00 akan ada acara main poker bareng ma teman2 d linksnet.... gw udah mandi.., makan indomie goreng 2bungkus, minta uang malam mingguan... dan dah lengkap prepare malam ini...
berangkatlah gw.., gw ajak adik gw namanya Lukman... adek gw yg skrg gw serahkan motor ke dya... awalnya mau ke benteng bareng tman skolah gw, skalian mau cari hp gw yg ilang.., karna gw yakin hp gw d curi tman gw sendiri. BAHAYA
tapi ternyata anak2 ga ada yg mau ke benteng, trus lukman bilang: "dua org meq saja pergi"
trus gw bilang: "tunggu dulu"
rencananya gw mau ajak dya pergi latian ma band gw.. itung2 mamerin skill gw ke adek gw. maklumlah adek gw ga tau kalo kakaknya tuh anak band. hehehehehehe
personil dah terkumpul
inho pada lead guitar
ridho pada rythem vocal
kiky pada drum
dan gw sendiri pada bass
tapi apa yg terjadi... setelah mendatangi 6 studio musik, ga ada satupun yg kosong. SIAL.....
batal deh gw nunjukin skill gw ke adek gw
akhirnya malam mingguan gw ma adek gw mentok di studio21 mari....
ga nonton sih, tapi main MT (maximum tune) biassa game mobil2an...hahahahaha
jam 22.00pass adek gw mau plg, tapi gw minta dianterin dlu ke linksnet., biassa maen judi...
TEXAS HOLD'EM POKER...,
main bareng dgn modal chip 150rb-an gw menang hampir 300rb hahahahaha
jam 00.00 gw logout fb gw.... keluar dari linksnet ada org rame2. gw tanya knp..?
katanya ada org d tilang d depannya smada, gw kesana ternyata eh ternyata anak perkucid semua d tilang... ga semua sih hanya 4motor yg d ambil.., lumayan
sembari nunggu yg ngurus kita main cemi2 istilahnya.. yaitu judi qyu2 bagi yg ga ngerti ga usah ngerti.., haram
banyak kejadian waktu itu... d tegur bencong yg mestinya kami yg gangguin bencong
sampai d dekatin orang gila...........hahahahahaha
eneh
mudah2an minggu dpn ga kayak gini






BODOH

0 komentar:

Posting Komentar