perpisahan yg menyedihkan

050509

yah tepatnya hari slasa....
jam 11.40am kami semua siswa sma makassar raya. berangkat menuju malino...dgn tujuan perpisahan skolah kami.., berhubung kami dah mau lu2s ceritanya...

sampai dsana yg awalnya qta mau hepi2 malah ga bisa karna teman kami kesurupan...
dah dipanggil org pintar tuh.. masih tetap aja kesurupan...
mulai dari:
H.Lanri yg katanya terkenal dari ujung sampai ujungnya malino sampe om burhan...sampe2 yg punya pondok juga ikut turun tangan...hha... aneh
itupun blum berhasil...sampai kepikiran manggil yg katanya org pintar terakhir yg ada d malino....
teman kami pada sok... termasuk prita yg sempat ketularan kerasukannya.., katanya si roh mau pindah2 tubuh..gw juga sih sempat d plototin ma Ayu yg lagi kesurupan...
jadinya gw sottak deh.., gw bilang gw hebatkan bisa saling tatap ma setan...
hahahahahahaha
tapi gw tetap ga percaya yg gitu2an.., dya itu cuman berada d bawah alam sadar, seperti yg d bilang om romi...
itu baru trouble yg ada d antara rombongan...

kalo trouble yg ada pada pribadi gw saat d sana...
malam pertama gw d malino.......
arghhhhhhh
gw sms-an ma t2n... pas semuanya gi sibuk nenangin ayu yg lagi kesurupan hahahahah
gw: sizt... sampe' ma' pakabarko
t2n: sampe' d manako sd'
gw: d malino saiiank....
singkat aja
t2n:ada org menyet ma saya kaweh.. senangku.. masih laku ja' pale
gw: siapa lagi sd'... jujur beranimi org skarang nah.... cemburu k'
sejak sms gw yg itu dya ga balas....
huft...
:(
besoknya gw trus kepikiran ma soal yg tadi malam... ingin melepas kepenatan gw berniat jalan2 ke hutan pinus...
jalan jalan dan jalan ehhh pas mau pulang hpqu ilang gw berteriak tuh....
panik bingung pusing mual kembung argggh ngaco.., yg penting hpqu ilang....
gimana ni pulsanya masih ada 30rb-an lebih....
bkn soal pulsanya sih, 60% hidup gw ada d hp itu...
lebay......
awalnya gw kirain dikerjain nih gw....udah nanya ma tmen2 ga ada... nyari keliling utan kayak tarzan tetap juga ga ada.....huft
BALLASSI org...terpaksa d ikhlaskan saja....dan bli baru sampe2 teman gw bilang
santemu ilang hpmu d' banyak uang kok
hehehehe


sekitar jam 12 sampe jam 2 gw sms si t2n gw bilang hpqu ilang d pinus.. mau tau jawabannya
dya nelfon ke nomer tmen gw nyari gw....
t2n: ilang betul hpmu..
gw: iyo
t2n: edd.., ikut2an-nya ine
rame kedengaran gw tanya
gw: d manako ini knp rame skali..?
t2n: d makassar k' ini. (makassar theater)
gw: masapako nonton.. sibotak..? (critanya gw dah tau yg nembak t2n adalah aan)
t2n: biassa.... dahmi dlu nah.., nantipi za telponko habis nanti pulsaqu gang...
tiiiiiitttttttttttt putus
gw bagaikan pinang dibelah 2
eehh salah
bagaikan keinjak truk tronton yg beratnya 5 ton....trus d tambah kesamber gledek 7000000000 volt
ga tau mau bilang apa nih gw.... sejak saat itu lengakap sudah penderitaan saat perpisaham skolah gw...
hp ilang
tman kerasukan
patah hati
makanan indomi trus ma nasi itupun mi-nya inter mi
rokok pas2an.... kedinginan tidur d lantai....ehhhh turun ke makassar pake hujan ma sambaran petir.....bagaikan ninja yg berlari d antara sambaran petir...hahahahaha

tapi d samping itu gw senang kok... gw bisa dapat pelajaran dih...
kalo t2n memang memilih si Aan
mungkin bagi t2n dya bisa menjadi sesuatu d saat t2n butuh....
sedangkan gw..?
tapi kalo t2n sampe nangis2ke gw gara2 Aan.., liat aja nanti kalo bkn kursi bunder merah yg ada d links yg rusak ato kepalanya si Aan yg rusak....


rencananya sabtu sore gw mau ke malino ma k' restu dgn tujuan mengejar cinta...
aarrrggghhh.., ga adakah yg lain selain cinta....
itupu kalo jadi...
yg gw mau blg cuma...
kk' restu sampe d sana.., please jangan kerasukan yah...
:P

0 komentar:

Posting Komentar