saatnya berpikir tenang

dini hari... 210509
hari yg membosankan untuk sesuatu.., sungguh gw ga mengerti apa yg mesti gw lakuin sekarang...
tapi gw yakin dgn tenangnya pikiran kita bisa hadapi smua dgn senyuman.., lebai loe Sam....
dgn senyuman loe bisa membuat semuanya jadi posotif.., mulai dari pikiran loe yg ngeres sampe dari pikiran loe yg ga karuan. intinya loe senyum aja biar ga keliatan ngebosennin.., tapi kalo senyum ga ada sebab itu namanya loe gila berarti.... hahahahaha
hari ini gw maen poker... kalah trus... gw hadapi dgn senyuman..,sampe2 gw nyengir ndiri depan layar.... ehhhh.... malah tambah kalah....

intinya kalo loe senyum trus.., tu bibir bisa kering...
hari yg melelahkan, d rumah.. gw tidur melulu... keluar rumah ga ada tujuan.., akhirnya sampe lagi ke links net.... so... boring kan hidup gw... cinta ga dapat uangpun ga dapat..,
hahahahahaha

tapi bicara soal uang, mungkin gw bisa d bilang org yg sangat terboros..uang ngalir terus dari ortu, karna ga ada kegiatan yg berarti, akhirnya habis percuma tu duit.. gw pernah berpikir untuk cari uang dgn bekerja, tapi pertanyaanya mau kerja apa..?
skill ga ada, otak pas2an, minta ampun deh gw.., hancur banget gw jadi org....
ada yg bbilang gw cakep, bagusnya gw jadi gigolo aja katannya..., aarrgghhhhhhh ngaco...............
pokoknya gw must be stay cool....
hahahahaha

yg jelas.., thx buat smua org yg pernah ada dlm hidup gw... siapapun dya... ga ada kalian mungkin hidup gw ga seindah sekarang... makasih buat kalian yg dah support gw untuk tetap tegar ngejalanin smua ini...



terimakasih juga untuk tuhan yg maha esa.., atas karuniamu gw bisa hidup d dunia ini sampai sekarang engkau masih ngasi gw oksigen, coba kaga..? mungkin banyak tmen gw yg nangis....
hhehehehe justkidd peace.....


thx 4 all god..

0 komentar:

Posting Komentar