Pengennya sich.

Something wrong with me.

Yah..
Itu yg sekarang gw rasakan. Gw tau, kalo loe blum jadi pacar gw. Tapi seperti yg gw rasakan sekarang. Hmmhh.
gw pengen loe jadi pacar gw. Meski sekarang gw tau kalo jarak dan waktu yg memisahkan kita. Pengennya sich salah satu dari kita mengucapkan kata ajaib itu.
Gw pernah baca blog loe. Dan satu kalimat yg gw ingat sampai sekarang.
“coe kangen sham , dya kengend ma coe ga yah?”
kurang lebih seperti itulah yg loe bilang dalam blogg loe. Asal loe tau aja. Dalam hati gw saat baca blogg loe itu. Gw juga bilang kalo gw kangendh banget ma loe. Dalam hati gw juga bilang, kalo gw sayang ma loe.

Gw tau perasaan loe juga kurang lebih seperti itu ke gw. (narcizz mode on)
Rasannya gw pengen ngucapin kata² ini:
“corry mau ga jadi pacarnya sham?” :P
tapi mulut ini rasanya berat banget ngucapin kata². Bukan mulut sich, tapi jari ini susah untuk mencet tombol² pada keyboard. Rasanya pengen banget ngetik kata² itu melalui msg FB. Tapi gw gugup cink. 
walaupun cara seperti itu ga gentel. Tapi mo gimana lagi, gw aja terpisah jarak ma loe.

You know what?
Air d tanah gersang yg gw tulis dalam blogg gw sebelumnya. Itu buat loe, air yg membuat tanah gersang d hati gw jadi lembab itu loe. I swear.
Gw sayang loe corry. Jujur gw dah lupain prasaan gw yg dulu buat someone. Sekarang loe dah jadi air buat gw, gw ga mau kehilangan org yg gw sayang untuk ke dua kalinya. Gw ga mau ngulangin kesalahan gw yg dulu pernah gw buat.
Seiring jalannya waktu, loe dah jadi manusia sempurna d mata gw.

NB: blogg ini gw tulis, untuk mewakili ungkapan perasaan gw sekarang.
Mau ga mau , suatu saat gw pasti akan ngungkapin semua ke loe. Hanya menungu waktu saja.

Pengennya sich.

0 komentar:

Posting Komentar