sempurna itu ada kok!

kadang gw berpikir, kok! d dunia ini ga ada yg sempurna.
kenapa ada kata sempurna, sedangkan d dunia ini ga ada yg sempurna.
sampai blog ini gw update, gw belum dapat jawabannya.
tak ada manusia yg sempurna d dunia ini.
itu kata orang.
tak ada yg sempurna d dunia ini selain tuhan.
itu kata agama.
sampai gw berpikir, bahwa sempurna itu.
saat d mana gw merasa bahagia, dan merasa puas.
meskipun sifat dasar manusia itu ga punya rasa puas, dan selalu ingin lebih.
sahabat gw pernah bilang, ada manusia yg sempurna.
karena kadang manusia bisa jadi sempurna d mata seseorang.
sampai akhirnya gw mengerti.
bahwa d saat gw butuh, dya ada.
d saat gw sedih, dya bisa hibur gw.
d saat dya ada, gw bahagia.
dan ga ada yg bisa gantiin posisi dya buat gw.
dyalah manusia sempurna buat gw.

sing: selama mata terbuka.
sampai jantung tak berdetak.
selama itupun aku mampu untuk mengenangmu.
darimu kutemukan hidupku.
bagiku engkaulah cinta sejati.
reff:
bila yg tertulis untukku.
adalah yg terbaik untukmu.
kan kujadikan kau kenangan. yg terindah dalam hidupku.
namun takkan mudah bagiku.
meninggal jejak hidupmu.
yg tlah terukir abadi. sebagai kenangan yg terindah.

itu sebabnya loe sempurna d mata gw.
dan itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa.


sempurna itu ada.

0 komentar:

Posting Komentar