Walau kecewa, tapi mencoba mengingat kembali.

Gw ingat kejadian setaun yg lalu.ketika itu kita semua seperti sebuah keluarga besar. Yg gw rasa saat itu hanya kebahagian, kemewahan, dan kesejahtraan. Kau dan seseorang yg gw sebut My Second Mom, Adalah keluarga gw, terlepas d saat gw broken home. Saat itu gw bisa d bilang pangeran. Sampai² gw jadi lupa daratan.

Malam ini, gw mencoba untuk mengingat memori masa lalu itu. Dan dmana saat ini gw dah jatuh, jatuh sedalam-dalamnya. Setelah dulu adalah puncak kejayaan gw. sampai suatu hari gw meminta sesuatu yg bisa d bilang mustahil.dan MSM yg namanya gw singkat itu mengiya dengan banyak pertimbangan. Tapi sampai saat ini itu semua belum terealisasi. Hanya jadi mimpi buruk buat gw. Masih teringat semua kata² yg loe ucapkan ke gw. masih teringat senyum kalian yg indah saat itu. Dan semua hanya berujung dalam sebuah mimpi buruk buat gw. hanya satu pinta gw. “kalian jangan pernah lupain gw. meski sekarang gw kecewa, but kalian ga pernah hilang dari ingatan gw. kadang gw kangen saat² d mana kita ngumpul bareng, karokean bareng, tertawa bareng. huft..

Rasanya sekarang gw seperti ga ada dalam kehidupan kalian. Rasanya dulu itu gw hanya kambing hitam kalian. But, tanpa kalian ga bakalan seperti sekarang hidup gw. malam ini hening rasanya tanpa kalian. Jika suatu saat kalian sempat mengingat gw.
“I hope you’re trust me. No more anything.
Because now. Gw ga bakalan berharap banyak dengan kalian. Karna gw dah bejanji dalam hati gw, kalo gw ga bakalan ngulangin kesalah seperti dulu lagi.

Walaupun gw kecawa ma kalian. Tapi gw masih inginkan saat² seperti dulu lagi. Thx buat MSM, B.A, B.A wife, and you’re child. Thx for kalian yg membaca blogg gw ini, karna dah mau menerima sedikit curahan hati gw.


Walau kecewa, tapi mencoba mengingat kembali.

0 komentar:

Posting Komentar