My First Job (Rasa Ini).

Judulnaa moo saia, kaya judul lagu.
Ngomong soal lagu, judul lagu yg hampir sama dengan judul postingan blogg gw kali ini. Itu mirip dengan lagu yg d populerkan oleh Viera. beibhiiQ suka banget ma ntu lagu. Hhe
Para pembaca taukan sapa beibhiiQ, jadi ga perlu gw jelasin lagi.
Tun duyu. Perasaan pembicaraan ta’ jauh melenceng deh.
Mari kembali ke judul yg sebenarnya.

My First Job.
Kalian tau artix kan?
Yaahhh, pekerjaan pertama gw, gw dah mulai d training ma ipar gw d perusahaannya. Perusahaan yg berlabel P.O” tentunya bergerak d bidang angkutan kota dalam provinsi. Gw d training dalam beberapa hari ini, kalo lolos gw bisa d pekerjakan d perusahaan ini. Tepatnya gw d bidang pengiriman barang dan bagasi. Dan hasilnya d hari pertama gw ini….

Masih d bilang tersangat BEGINER, gw gugup alias grogi cuy. PakHerman. Pria bertubuh tambun, tapi ramah yg senantiasa mengajarkan semua yg tdk gw tahu. Erny gadis cantik yg se-meja dgn gw, yg mengajarkan semua tentang pengiriman barang,dan perbagasian. Hanya mereka berdualah yg satu tim dgn gw. yg lainnya seperti. Putra, Oche, Sandy, Zaenab, OmTiro, Yuli dan tiga orang security lainnya. Mereka semua bekerja dgn baik. Dan gw mesti banyak belajar dengan mereka. Sebab gw mesti harus meningkatkan kualitas kerja gw. hahay.. (so’ngong mede on)

Tapi gw akan berusaha sebaik mungkin. Gw akan berusaha meningkatkan kualitas kerja gw. karna banyak impian yg gw mesti raih.

And last for my beibh..
Kalo baca ini bloggQ. Senyum koo nah.
trus janko bilang lagi kalo saia kerja rodi.
:))


My First Job.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

io tawwa naaaaaaaa
kerja mo kow di...
mantav...
smangad! karena kerja cuma butuh smangad supaya enak dijalanin.x ^^

io tawwa
dengar ki tu coe
tenyum kow bde coe
:P~

Posting Komentar